Mely & Puja

the wedding of
Mely & Puja
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE |21.10.2023

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Bride

Melyta Navy Mayang Sari, S.H.

Putri Ke 2 dari
Bapak Pelda (Purn) Pamardiarso dan Ibu Sulastri, S.H.

Mely & Puja

Puja Putralaksana, S.T.

Putra Ke 1 dari
Bapak Mayor Ctp Tusnadi (Alm) dan Ibu Siti Rahayuningsih

The Groom

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

jumat

20

oktober 2023

TEMPAT

Kediaman Mempelai Wanita
(Hanya Keluarga)

sabtu

21

oktober 2023

TEMPAT

Graha Jalapuspita

resepsi pernikahan

Love

Story

Perkenalan

April 2022 menjadi momen pertama kali untuk kami saling berkenalan melalui instagram setelah dikenalkan oleh teman kami. 2 minggu kemudian perkenalan berlanjut melalui chat whatsapp.

Pertemuan

Mei 2022 kami akhirnya bertemu dan bertegur sapa untuk yang pertama kalinya pada sebuah event yang diselenggarakan oleh instansi kami.

Komitmen

Juni 2022 kami memutuskan untuk berpacaran setelah intensnya pertemuan dan obrolan, kami merasa nyaman dan cocok antara satu sama lain dan mempunyai banyak kesamaan dan pemikiran yang sama.

Lamaran

Juni 2023 Puja membulatkan tekad untuk mendatangi keluarga besar untuk melamar Melyta. kami sepakat dan berkomitmen untuk hidup bersama setelah 1 tahun kami berpacaran.

Menikah

20 Oktober 2023 atas berkah, rahmat dan izin dari Allah SWT, kami memutuskan untuk menikah. Inshaallah pernikahan ini menjadi awal dari perjalanan ibadah terpanjang dalam hidup kami, semoga kami dijodohkan dalam ikatan pernikahan ini selamanya.. Aamiin

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

1210010374381
Salin Rekening

a.n. Melyta Navy Mayang Sari

1210010459752
Salin Rekening

a.n. Puja Putralaksana

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.

kami yang berbahagia

Mely & Puja

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024