Aulia & Bima

The Wedding | 03.03.2024

A.B

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Mempelai

Aulia

Aulia Ayu Selinda

Putri ke 2
Bapak Konin & Ibu Nuryanti

&

Bima

Bima Ibrahim

Putra ke 3
Bapak M.Ali & Ibu Bonyih Haryani

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT dan dengan segenap kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mohon doa dan restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di hari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Minggu, 03 Maret 2024

09.00 WIB

Kediaman mempelai wanita

Resepsi Pernikahan

Minggu, 03 Maret 2024

10.00 WIB s/d Selesai

Lokasi

Kp. Katimaha, Rt.004/Rw.006, Ds. Karang Anyar, Kec. Karang Bahagia, Kab. Bekasi, 17530.

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Love Story

13 Oktober 2016

Hari dimana Bima mengungkapkan perasaan yg sebenarnya, Dan Aulia ternyata punya rasa yang sama, kamipun memulai membuat kisah cinta kami berdua. Saat itu kami sama-sama sedang duduk dibangku SMA.
Hari-hari terlewati dengan penuh kebahagian, walau terkadang ga selalu bahagia, setiap ada suka pasti diiringi dengan duka.

08 Oktober 2023

Setelah 7 tahun kami menjalani hubungan yang penuh suka duka ini, kami sama-sama memantapkan hati masing-masing untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Atas izin Allah SWT dan kedua orang tua kami melaksanakan pertunangan.

 

03 Maret 2024

Atas izin Allah swt dan restu kedua orang tua kami ini menjadi hari dimana kisah cinta kami disatukan dalam Ikatan pernikahan.
Puji syukur kami panjatkan kepada-Mu ya Allah, semoga itikad baik kami, menuntun kami menuju jannah mu. Aamiin Allahuma Aamiin.

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

Gallery

“Aku akan berusaha menjadi pasangan hidup kamu yang sempurna walau aku jauh dari kata sempurna, tapi aku akan terus belajar menjadi yang terbaik untuk mencintai, melindungi, dan menjaga kamu seumur hidupku”

Best Wishes

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Aulia & Bima
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024

Bank Mandiri a.n. Bima Ibrahim

1560019769548
Salin Rekening

Dana a.n. Aulia Ayu Selinda

088809198096
Salin Nomor

Kirim Kado Ke Alamat :

Aulia Ayu Selinda - Kp. Katimaha, Rt.004/Rw.006, Ds. Karang Anyar, Kec. Karang Bahagia, Kab. Bekasi, 17530.
Salin Alamat