The Wedding of

Esti & Achmad

17 . 04 . 2024

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.”

The Wedding of
Esti & Achmad
17 . 04 . 2024
Kepada Yth:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Our

Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/I untuk menghadiri acara Pernikahan kami

We Found Love

Estianah

Putri ke-2 dari

Bapak Kastari dan Ibu Witri

Kalisapu – Slawi – Tegal

Esti & Achmad

We Found Love

Achmad

Putra ke-1 dari
Bapak Rosidi dan Ibu Suparni

Duren Sawit – Jakarta Timur

Wedding

Event

Akad

Nikah

Rabu

0

April 2024

Kediaman Mempelai Putri

Esti & Achmad

Esti & Achmad

Resepsi

Pernikahan

Rabu

0

April 2024

Kediaman Mempelai Putri

Hiburan

Wayang Santri

“Sinau Budaya Abi Cipto Lakban”

Rabu

0

April 2024

Esti & Achmad

moment

Gallery

Event

Countdown

Hari
Jam
Menit
Detik

Love

Story

Kita pernah kehujanan di suatu tempat. Hujan yang tadinya rintik beranjak deras dan kita terlanjur berjalan, lantas berlari menghindarinya. Dan kita merapat ke tepian gedung, mencari perlindungan. Hujan semakin deras dan kita terjebak bersama begitu banyak orang yang sepertinya bernasib sama.

Berada di teras yang sama dan tidak saling kenal. Tapi menghindari hal yang sama dan menunggu hal yang juga sama, hujan reda. Kita tidak saling mengenal, hanya kebetulan berada di tempat yang sama. Kemudian pulang kehujanan.

Kalau diingat-ingat, segala sesuatu memang saling terkait. Kejadian yang satu berkaitan dengan kejadian yang lainnya. Takdir seseorang juga terkait dengan takdir orang yang lain. Seperti saat itu, beberapa orang memiliki takdir yang sama. Sama-sama kehujanan dan menunggu reda di tempat yang sama.

Hanya saja, ternyata takdir pertemuan dan kebersamaan itu ternyata tidak berhenti seketika hujan berhenti sore itu.

Kemudian kita saling mengenal beberapa waktu berikutnya. Tanpa kita ketahui ternyata kita saling berteman di MLBB, namun kita tidak pernah tahu satu sama lain. Saat itu kuberikan 7 misi rahasia ke kamu yang mesti kamu pecahkan. Dan kamu tahu namaku.

Takdir itu berjalan secara misterius. Seperti rencana sebelum rencana. Ada rencana yang tengah berlangsung disaat kita sedang membuat rencana kita sendiri. Ada hal-hal yang tidak bisa dijangkau melalui akal tentang sebab dan tujuan mengapa sesuatu terjadi dalam hidup kita.

Dan kita, adalah wujud dari rencana itu. Ketika suatu hari kamu jatuh cinta, kemudian suatu hari memberanikan diri menyebut namaku dihadapan banyak orang. Aku tahu sejak saat itu bahwa entah apa jadinya kalau hujan tidak jatuh sore itu, dan kita tidak terjebak di tempat yang sama.

Jawaban atas takdir dan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita memang seringnya hadir belakangan. Butuh beberapa waktu bahkan beberapa tahun. Dan kuncinya adalah sabar.

wedding

gift

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami, dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda, anda dapat memberi kado secara cashless.
901569069441
Salin Rekening

a.n. Estianah

085772225067
Salin Rekening

a.n. Goeunbyul20

1295619639
Salin Rekening

a.n. Achmad

Kirim Hadiah

Estianah - Alamat : Jl. Teri 1 RT04/RW04 No. Rumah 29, Kec. Slawi, Kab. Tegal
Salin Alamat

Live Streaming

– Esti & Achmad –

17 . 04 . 2024

RSVP &

Wishes

Beri Ucapan & Doa Restu

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.

The Wedding of

Esti & Achmad

17 . 04 . 2024


Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024