Yulia & Irwan

the wedding of
Yulia & Irwan
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE |18.02.2024

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Bride

Yulia Yulianti

Putri Ke 3 dari
Bapak Iri Suhari dan Ibu Esih Sukaesih

Yulia & Irwan

Irwan Rahayu Ependi

Putra Ke 3 dari
Bapak Ipin dan Ibu Cucu

The Groom

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

Minggu

18

februari 2024

TEMPAT

Link Melati Rt 002 Rw 003, Kel, Cijati, Kec Majalengka, Kab Majalengka

Minggu

18

februari 2024

TEMPAT

Link Melati Rt 002 Rw 003, Kel, Cijati, Kec Majalengka, Kab Majalengka

resepsi pernikahan

Love

Story

PERTEMUAN

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua sudah tersusun rapi oleh sang Maha Kuasa. Kita tidak bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta. Pertemuan itu bermula di tahun 2020. Hanya senyum yang menjadi bentuk sapaan kami kala itu. Pun rasanya tidak ada yang spesial dari itu. Namun, tidak ada yang pernah menyangka bahwa pertemuan itu membawa kami pada suatu ikatan cinta yang suci.

PENDEKATAN

Katanya cinta dapat tumbuh dengan kebersamaan. Intensnya pertemuan membuat perasaan itu tumbuh di antara kami.  15 Maret 2023 menjadi kisah awal kedekatan kami.

LAMARAN

Tidak ada yang lebih indah dari dua raga yang saling mendoakan satu sama lain. Atas izin Allah SWT dan restu kedua orang tua, kami melakukan acara lamaran pada 26 November 2023.

MENIKAH

Bukan karena bertemu lalu berjodoh, tapi karena berjodoh maka kami dipertemukan. 18 Februari 2024 akan menjadi hari dimana kisah cinta kami disatukan dalam ikatan pernikahan. Puji syukur kami panjatkan kepada-Mu ya Allah, semoga itikad baik kami, menuntun kami menuju Jannah-Mu. Aamiin Allahumma Aamiin.

Pernikahan yang sempurna ialah ketika dua orang yang tidak sempurna menolak untuk menyerah satu sama lain, dan saling mengisi ketidaksempurnaan tersebut – Kate Stewart

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

0895405669100
Salin Nomor

a.n. Yuliayulianty

Kirim Hadiah

Yulia Yulianti - Alamat : Link Melati Rt 002 Rw 003, No Rumah 44, Kel, Cijati, Kec Majalengka, Kab Majalengka
Salin Alamat

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Yulia & Irwan

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024