Zahra & Saddam

the wedding of
Zahra & Saddam
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE |17.02.2024

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Bride

Nurafifah Azzahra, S.TP

Putri Kedua dari
Bapak Jejen Zaenal Rahmat dan Ibu Yanti Nur Sasmita

Zahra & Saddam

Syamsul Saddam, A.Md.Kom

Putra Pertama dari
Bapak Oban dan Ibu Eni Nurhayati

The Groom

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

sabtu

17

februari 2024

TEMPAT

Jl. Stasiun Parungkuda, No 009, RT/RW 004/004, Desa Parungkuda, Kab. Sukabumi

sabtu

17

februari 2024

TEMPAT

Jl. Stasiun Parungkuda, No 009, RT/RW 004/004, Desa Parungkuda, Kab. Sukabumi

resepsi pernikahan

Love

Story

AWAL PERTEMUAN

Awal Pertemuan 28 juli 2023
Berawal Dari pertemuan pertama kami di pagi Hari itu yang cerah, kami tanpa sengaja bertemu sebab melainkan dari siswa (adik mempelai laki-laki) yang berhalangan mengantar jemput kami (mempelai wanita) Karena berprofesi sebagai pengajar Di sekolah menengah kejuruan kemudian kami saling tukar no handphone.

PENDEKATAN

Singkat cerita seiring berjalannya waktu Dari situ lah awal mula kami melakukan komunikasi secara intens saling berbagi cerita satu sama lain seiring berjalannya waktu sampai sekitar dua bulan yaitu di tanggal 8 oktober 2023 Kami merasa Ada kecocokan antara satu sama lain. Lalu kami pun bersepakat untuk berkomitmen untuk sebuah hubungan yang kami bina untuk ke depan Nya yang lebih serius lagi yaitu Lamaran.

LAMARAN

Dari sekian lama kami merasa cocok saling melengkapi dan merasakan bahwa memang dia lah orang yang cocok untuk menjadi teman hidup baik suka maupun duka sesuai kesepakatan kami berdua dan tiba lah Pada waktunya, Di tanggal 18 Januari 2024 kami pun melaksanakan acara lamaran,pertemuan sederhana antara keluarga Dari pihak pria & wanita untuk menunjukan bukti keseriusan cinta.

MENIKAH

Kami percaya bukan Karena pertemuan lalu berjodoh, melainkan Qadarullah kami di pertemukan Dan InsyaAllah tepat Pada waktunya 17 Februari 2024 kami akan melangsung kan momen yang di tunggu-tunggu untuk menjadi ikatan yang sah yaitu akad nikah.

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

3521130570
Salin Rekening

a.n. Nurafifah Azzahra

089671257181
Salin Nomor

a.n. Nurafifah Azzahra

Kirim Hadiah

Azzahra Nurafifah - Alamat : Jl. Stasiun Parungkuda, No 009, RT/RW 004/004, Desa Parungkuda, Kec. Parungkuda, Kab. Sukabumi. Jawa Barat 43357
Salin Alamat

live streaming

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Zahra & Saddam

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024