Syahrul & Jihan

The Wedding | 17.04.2024

S.J

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Mempelai

Syahrul

Syahrul Gunawan

Putra ke 1
Bapak Karta & Ibu Acih

&

Jihan

Jihan Dwi Aprillia

Putri ke 2
Bapak Shopyan Adinata & Ibu Dewi Darmayanti

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT dan dengan segenap kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mohon doa dan restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di hari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Rabu, 17 April 2024

Kediaman Mempelai Wanita

Resepsi Pernikahan

Rabu, 17 April 2024

Lokasi

Kediaman Mempelai Wanita

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Love Story

Agustus

Dimana saya memulai merantau ke cikarang, dan tinggal bersama saudara saya yaitu pakdhe. Sebulan setelah tidak bekerja akhirnya saya mendapatkan pekerjaan disalahsatu kawasan industri yang dimana pasangan saya bertempat tinggal.

November-Februari

Dan saya memutuskan mengontrak di dekat perusahaan agar akses bekerja lebih mudah, lalu saya mendapatkan teman yang dimana dia adalah rekan kerja saya juga. Sebut saja inisial nya W, dan ternyata teman saya bercinta dengan teman doi saya.

Maret

Setiap saya pergi bersama teman saya, dan dia selalu mengajak doi nya. Mereka ada niatan untuk mengenalkan saya dengan teman pacar nya. Dan di bulan inilah saya mulai berkenalan dengan doi saya, atas berkat teman saya. Dia mulai menunjukkan kepeduliannya waktu saya belum mempunyai apa-apa karena disaat itulah saya masih awal merantau. Dan saya mendengarkan beberapa orang dari penduduk sini, bahwa dia mempunyai berkepribadian baik dan disaat itulah saya menerima dia dan memulai perjalanan cinta dengan pasangan saya.

April

Betepatan dengan ulang tahun saya yang ke 21 tahun, doi menunjukkan ke saya bahwa dia berniat menjalin hubungan yang lebih serius. Dengan senang hati saya menerima niat baik nya,dan akhirnya kita bersepakat untuk komitmen satu sama lain.

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

Gallery

“Aku akan berusaha menjadi pasangan hidup kamu yang sempurna walau aku jauh dari kata sempurna, tapi aku akan terus belajar menjadi yang terbaik untuk mencintai, melindungi, dan menjaga kamu seumur hidupku”

Best Wishes

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Syahrul & Jihan
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024

Bank Mandiri a.n. Jihan Dwi Aprillia

1730012426731
Salin Rekening

Bank Mandiri a.n. Syahrul Gunawan

1560016873798
Salin Rekening

Kirim Kado Ke Alamat :

Jihan Dwi Aprillia - Ds.Sukorejo RT.016 RW.004 Kec.Saradan Kab.Madiun Prov.Jawa Timur
Salin Alamat