Desi & Epul

the wedding of
Desi & Epul
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE |28.01.2024

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Bride

Desika Damayanti

Putri Pertama dari
Bapak Engkus dan Ibu Ida

Desi & Epul

Saepul

Putra Ketiga dari
Bapak Saan dan Ibu Yuyun

The Groom

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di hari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

kamis

25

januari 2024

TEMPAT

Kp. Balung Tunggal RT 01 RW 07, Desa Sukaluyu, kec. Tamansari, kab.bogor

Minggu

28

januari 2024

TEMPAT

Kp. Balung Tunggal RT 01 RW 07, Desa Sukaluyu, kec. Tamansari, kab.bogor

resepsi pernikahan

Love

Story

PERTEMUAN

Tidak ada yang kebutuhan di dunia ini, semua sudah tersusun rapih oleh sang maha kuasa, kita tidak bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta, Awalnya kita ga pernah tau dan kita ga pernah menyangka bahwa kita sekampung, tidak pernah bertemu dan tidak saling kenal , kita bertemu pada bulan desember 2020, tepatnya pada saat kami bertemu di suatu tempat,kita bertemu dan bertegursapa, tidak ada yang pernah menyangka bahwa pertemuan itu membawa kami pada suatu ikatan cinta yang suci hari ini .

PENDEKATAN

Tapi pada akhirnya kami berkenalan di Facebook saling chatan dan akhirnya pindah ke WhatsApp,seiring berjalannya waktu kami semakin dekat, saling mengenal satu sama lain, sering cerita soal masalah2 yang ada sampai akhirnya kami merasa saling nyaman, pada bulan Januari 2021 kami memutuskan berkomitmen untuk ngejalin hubungan, memang tidak ada kata pacaran di antara kami tapi alam seakan terus berkonspirasi untuk menyatukan kamu berdua

TUNANGAN

Pada tanggal 15 Januari 2022 kita melangkah lebih jauh dengan menjalin pertunangan yang di saksikan oleh kedua orang tua dan merencanakan pernikahan.

LAMARAN

Setelah berjalan kurang lebih 3 tahun, sudah banyak suka maupun duka kita lalui bersama ditahun 2021 dia membuktikan keseriusannya, dia datang bersama keluarganya untuk melamarku dan kita sepakat untuk bersama-sama menjalin hubungan yang lebih serius.

PERNIKAHAN

Dan akhirnya ditanggal 28 Januari 2024 adalah tanggal yang kami pilih untuk mengsahkan hubungan kami, komitmen kami terus berlanjut yaitu terus bersama sampai akhir hayat nanti.

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

085772674942
Salin Nomor

a.n. Desika Damayanti

Kirim Hadiah

Desika Damayanti - Alamat : Kp. Sukaluyu, Jalan Balung Tunggal, RT.1/RW.7, Desa. Sukaluyu, Tamansari, Kab. Bogor
Salin Alamat

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terima kasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Desi & Epul

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024