Jee & Faraa

the wedding of
Jee & Faraa
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE |13.09.2023

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Groom

Jihan Agung Yuanmar

Putra Ke 1 dari
Bapak Margianto A.md. Kep dan Ibu Dina Wahyu Retnani

Jee & Faraa

Faradilla Yanuarizky

Putri Ke 2 dari
Bapak Sunarto dan Ibu Sri Rahayu

The Bride

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

rabu

13

september 2023

TEMPAT

Rt. 24 Rw.09 Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek – Jawa Timur

rabu

13

september 2023

TEMPAT

Rt. 24 Rw.09 Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek – Jawa Timur

resepsi pernikahan

Love

Story

Tahun 2020

“Mengenalmu adalah sebuah misteri. Kita mencoba menghapus sebuah kenang, mengisi luang, menggores kata mengukir cerita menutupi lara. Entah apakah dunia sedang bercanda ? Atau kita yang tengah takut untuk saling bertukar nama hingga nomor w.a ? Ku kira kita saja yang tengah takut untuk bertegur sapa “Pengecut”. Kau masuk kedalam pikiranku tanpa permisi, berputar bagai gangsing yang tak berdenging. Entah kau milik siapa, Hatiku keras kepala. Aku tidak berbicara lagi tentang parasmu atau apapun yang kau miliki. Ini semacam hasrat Purba yang lebih tua dari manusia, Aku tergila gila. Jika kau percaya “JODOH” mungkin ini salah satu contohnya. Bukan lagi tentang fisik maupun harta melainkan ada sesuatu yang membuatku merasa baik-baik saja, entah apa”

Tahun 2021

Pertemuan kita dulu sederhana, aku yang tengah berada dikesunyian kau menyapaku dari ujung keramaian. Dari pertama kau melempar senyuman aku tau hidupku akan dilanda kekacauan. Sejak itu yang ada hanya sepi hingga kau datang membawa satu-satunya bunyi. Ponsel yang dulu jarang diisi pulsa kini rutin diisi dengan kuota, malam yang dulu hanya dipenuhi dengan obrolan seputar teori konspirasi hingga sejarah kini juga diisi perbincangan hangat di layar sentuh. Semua obrolan tentang hitler, Che Guevara hingga Allien kini berganti rupa dengan “Selamat pagi, Lagi apa?, Sudah makan?” JATUH CINTA MEMANG RUMIT, daya magisnya mampu menyentuh sanubari seseorang. “KITA BERJARAK” sesuatu yang menyebalkan. Tapi beberapa rindu memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk disampaikan namun untuk dikirimkan melalui doa-doa. ————– “Akhirnya melepas Rindu setelah sewindu” Bekasi 2021

Tahun 2022

Perasaan bukan soal timbal balik – apa yang kita berikan, belum tentu sama dengan apa yang kita Terima. Beberapa mimpi tak harus diwujudkan, biarkan ia sebagai pelengkap bunga tidur. Masa masa sulit telah sirna. Kita menggoreskan cerita, mengukir kisah………….. Nov 22 Menuju Akad

Tahun 2023

“TEMARAM TUK KEDUA KALINYA” waktu kita menjadi rumit, tapi tolong jangan pamit. Dengan cara yang sederhana Kau membuat hari-hariku jadi lebih baik. kita menjalaninya dengan segenap yakin. Apa yang kita anggap tidak mungkin harus menjadi mungkin. Meskipun ketidakmungkinan itu sempat membuat kita ingin mengaku kalah. Namun anehnya, kita selalu kembali pada tempat yang sama. “Hati kita Keras kepala” – Perbedaan kita memang jauh tapi detak kita terlalu dekat. Dulu salah satu dari kita hanyalah tempat singgah, dan kini berbeda aku dan kau adalah rumah. Jadi setiap kali ingin menyerah, INGAT SEJAUH APA KITA MELANGKAH.

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

017701052658501
Salin Rekening

a.n. Jihan Agung Yuanmar

081239544381
Salin Nomor

a.n. Jihan Agung Yuanmar

081239544381
Salin Nomor

a.n. Jihan Agung Yuanmar

Kirim Hadiah

Jihan Agung Yuanmar - Alamat : Dusun Krebet Rt.24 Rw.09 Desa Wonoanti Kec.Gandusari Kab.Trenggalek – Jawa Timur (66372)
Salin Alamat

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Jee & Faraa

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024