Lebi & Morrison

the wedding of
Lebi & Morrison
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE | 25.02.2024

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Bride

Lebi Ariska

Putri ke 2 dari
Bapak Ramli (Alm) dan Ibu Harnani

Lebi & Morrison

Morrison Morgan

Putra ke Dua dari
Bapak Bastin dan Ibu Syamsiar (Alm)

The Groom

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

Kamis

22

Februari 2024

TEMPAT

Jl. Kartini (padang arok) RT.37 RW.15 Kel, Pangkallalang, Tanjungpandan,Belitung (Belakang Pom Bensin Dudut)

Minggu

25

Ferbuari 2024

TEMPAT

Kediaman Mempelai Wanita,
|Jl.Kartini (padang arok) RT.37 RW.15 Kel, Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung (Belakang Pom Bensin Dudut)

resepsi pernikahan

Love

Story

“Cerita kami dimulai sejak 3 tahun lalu, tetapi kami mulai bersama sebagai pasangan kurang lebih 1 tahun ini, dan yah 2 tahun adalah waktu kami kenal sebagai teman sebelum memutuskan untuk saling membersamai di tahun berikutnya. Dia adalah kakak kelas saya saat SMK, Tapi kami tidak saling mengenal satu sama lain saat itu . perkenalan pertama kami dimulai saat dikenalkan oleh seorang teman saat kami bertemu di sebuah cofffee shop 5 tahun kemudian. dan begitulah benar kata orang ternyata wanita dan pria tidak bisa hanya sekedar berteman pasti salah satunya menyimpan rasa suka, dan saya adalah orang yang pertama kali menyukai dia waktu itu.haha.
hari berlalu, kemudian kami mulai menemukan kecocokan, mulai merasa nyaman satu sama lain, mulai terbuka akan kehidupan masing-masing dan akhirnya kami memutuskan untuk memantapkan diri menuju ke jenjang berikutnya. Kami memutuskan untuk bertunangan pada tanggal 13 januari 2024 dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan pada tanggal 22 februari 2024 dan akan melakukan resepsi pernikahan kami pada tanggal 25 februari 2024 nanti. Dan Semoga pernikahan kami diberkahi oleh allah SWT.”

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Lebi & Morrison

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024