Kiki & Doni

The Wedding |04.02.2024

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Mempelai

Kiki

Maulidina Dwi Rizky Widiastuti, S. Pd

Putri Pertama dari

Bapak Djoko Santoso dan Ibu Yuliyanti

&

Doni

Doni Safilah, S. Li

Putra Tunggal dari

Alm. Bapak Nasum dan Ibu Fatimah 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan mengucap syukur atas kehadirat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan segenap kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mohon doa dan restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di hari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Minggu, 04 Februari 2024

07.00 – 10.00 WIB

Masjid Baiturahman

(Jl. Bukit Cinere Raya No.150C, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514)

Resepsi Pernikahan

Minggu, 04 Februari 2024

11.00 – 13.00 WIB

Lokasi

Masjid Baiturahman

(Jl. Bukit Cinere Raya No.150C, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514)

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Love Story

Awal Pertemuan (Juli, 2014)

SMKN 20 Jakarta, yakni sekolah yang penuh dengan kenangan ini adalah tempat pertama kali kami bertemu. Pada saat itu, kami mengambil Prodi yang sama.

Jadian (04 April 2016)

Pertemanan kami bukanlah pertemannan yang biasa saja, layaknya Tom and Jerry, kita berdua selalu meledek satu sama lain. Namun hal itu membuat kami semakin dekat, dan tepat pada tanggal 4 April 2016, adalah hari dimana kami saling mengungkapkan perasaan satu sama lain. Saat itu kami berkomitmen untuk menjadi lebih dari sahabat dekat yang selalu bisa mendengarkan cerita bahagian ataupun sedih, dan mengerti satu sama lain. Hari demi hari pun dilewati dengan penuh kebahagiaan walaupun pastinya ada banyak rintangannya.

Lamaran (04 November 2023)

Setelah melewati berbagai rasa dan asa, penantian kami sampai pada tahap selanjutnya. Akhirnya pada tanggal 04 November 2023, atas izin Allah SWT dan restu kedua orang tua, kami memutuskan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius yakni prosesi lamaran.

Pernikahan (04 Februari 2024)

Hari yang sangat berharga dan tidak pernah terlupakan bagi kami, tepat 8 tahun kami saling mengenal dan Insyallah pada tanggal 04 Februari 2024 atas izin Allah SWT dan restu kedua orang tua, kisah cinta kita berdua disatukan dalam ikatan pernikahan. Semoga Allah SWT selalu meridhai perjalanan hidup kami, memberkahi pernikahan kami, dan selalu dalam kebaikannya. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

1010012070221
Salin Rekening

a.n. Doni Safilah

Kirim Hadiah

* Kiki * Alamat : Jl. H. Misan 2 no. 9 rt. 29 rw. 02, Gandul, Cinere, Depok
Salin Alamat

Gallery

“Aku akan berusaha menjadi pasangan hidup kamu yang sempurna walau aku jauh dari kata sempurna, tapi aku akan terus belajar menjadi yang terbaik untuk mencintai, melindungi, dan menjaga kamu seumur hidupku”

Best Wishes

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Sampai Jumpa Di Hari Bahagia Kami

The Wedding Of
Kiki & Doni
Minggu, 04 Februari 2024
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024