Resti & Rizky

the wedding of
Resti & Rizky
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE |05.11.2023

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Bride

Resti Salsabila

Putri Ke 5 dari
Bapak Abdul Basir dan Ibu Siti Fatimah

Resti & Rizky

Rizky Gilang Purwanto S.Kom

Putra Ke 1 dari
Bapak Dedy Purwanto dan Ibu Tatik Yuliwati

The Groom

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

Minggu

05

november 2023

TEMPAT

Villa Kali Adem

Minggu

05

november 2023

TEMPAT

Villa Kali Adem

resepsi pernikahan

Love

Story

Setiap pasangan punya jalannya masing-masing untuk bertemu

Sama halnya dengan kami, yang tidak menyangka perkenalan di awal tahun ini akan berujung pada hari bahagia. Setelah tiga bulan perkenalan, ratusan mil ditempuh Mas Rizky dengan berbekal restu dari kedua orangtuanya, membuatnya yakin untuk menemui kedua orangtua dari perempuan yang ia yakini adalah jodohnya. Tanpa banyak bermain kata, Mas Rizky tidak ragu memperlihatkan identitasnya, menceritakan latar belakang, pekerjaan dan alasan untuk meminang. “Saya janji akan menjaga Resti serta tidak akan menyakiti atau membuatnya kecewa” katanya kepada orangtuaku.

Allah selalu punya maksud dari setiap perjumpaan manusia

Penerbangan melewati lautan itu tidak berakhir sia-sia. Dengan semua keterbukaan, pembuktian, usaha dan doa. Akhirnya orangtuaku memberikan restu, sejalan dengan aku yang menerima pinangannya. Dari sekian banyaknya alasan kami menikah, kami sepakat untuk menempatkan alasan karena Allah di atas segalanya. Semoga kami dapat tumbuh bersama, belajar dan istiqomah selalu.

Akhir untuk awal yang baru

Daun jatuh pun sudah diatur oleh Allah, apalagi keinginan yang dimiliki oleh manusia. Allah yang menentukan hasil dari rencana kami. Meskipun proses yang kami jalani berbeda dengan pasangan lain. Namun baik buruknya tentu kami sadari. Memang masa depan itu di luar kendali, tapi tidak henti-hentinya kami mengusahakan yang terbaik. Kedepannya kami sepakat untuk saling merangkul melewati naik turunnya tangga kehidupan, Menghadapi ketidakpastian serta menggantungkan diri kepada pemilik kehidupan, Allah SWT.

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

6821282788
Salin Rekening

a.n. Resti Salsabila

0310010651696
Salin Rekening

a.n. Rizky Gilang Purwanto

Kirim Hadiah

Resti Salsabila - Alamat : Jalan Veteran III, RT.3/RW.4, Tumaritis, Ciawi (No. Rumah 48), KAB. BOGOR, CIAWI, JAWA BARAT, ID, 16720
Salin Alamat

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Resti & Rizky

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024