Dian & Shiddiq

the wedding of
Dian & Shiddiq
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE |28.10.2023

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Bride

Dian Nur Rahmadani

Putri Ke 1 dari
Bapak Satiman dan Ibu Prihati

Dian & Shiddiq

Shiddiq Amanah Ismail

Putra Ke 2 dari
Bapak Anas Ismail dan Ibu Kurniawati

The Groom

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

sabtu

28

oktober 2023

TEMPAT

Gedung Eagle Wedding

sabtu

28

oktober 2023

TEMPAT

Gedung Eagle Wedding

resepsi pernikahan

Love

Story

Kami pertama kali bertemu pada tahun 2020 dalam sebuah tugas KKN ketika pandemi COVID-19 masih melanda. Singkat cerita, kami saling mengenal selama menjalani tugas kuliah tersebut. Setelah tugas kuliah selesai, kami terus berhubungan karena kami tinggal di daerah yang tidak terlalu jauh satu sama lain. Kami juga sering bertemu dalam berbagai acara dan kegiatan, tidak hanya itu kami juga saling membantu dan juga mendukung dalam setiap perjalanan dan fokus karir masing-masing yang mana telah kami putuskan untuk berkomitmen saling menjaga tujuan kita bersama.

Pada tahun 2022, kami mulai merencanakan masa depan kami bersama. Kami berdua fokus pada pekerjaan masing-masing. Pada awal Ramadhan 1444 H tahun 2023, kami memperkenalkan satu sama lain kepada keluarga masing-masing. Kemudian, pada hari raya Idul Fitri tahun yang sama, kami kembali bersilaturahmi. Saat itulah kami menentukan tanggal pelaksanaan niat baik kami untuk melangsungkan pernikahan, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023.

Takdir membawa kami bersama, dua hati yang awalnya tidak saling mengenal, tetapi akhirnya saling terkait dalam ikatan cinta yang mendalam. Kami mengalami berbagai lika-liku kehidupan bersama, melewati senyuman dan juga perjuangan, namun tetap memperkuat hubungan kami. Setiap momen bersama menjadi pelajaran berharga, mengajarkan kami tentang kesetiaan, pengorbanan, dan cinta yang tulus. Ketika bersama kami menemukan kebahagiaan sejati, sebuah cerita cinta yang tak akan pernah pudar meski waktu terus berlalu.
Akhir kata tidak ada harap yang terbesar selain kami berjalan bersama hingga Kembali berkumpul di-Jannah nya. Semoga segala pahit manis nya cerita kehidupan ini semakin menguatkan kita dan menjadikan kita istiqamah dalam meraih ridho Allah SWT. Aamiin

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

3761555411
Salin Rekening

a.n. Dian Nur Rahmadani 

Kirim Hadiah

Dian Nur Rahmadani - Alamat : Kp. Bugel Rt. 004 Rw.002 Ds. Pakutandang, Kec. Ciparay, Kab. Bandung
Salin Alamat

live streaming

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.

kami yang berbahagia

Dian & Shiddiq

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024