Aldy & Agatha

the wedding of
Aldy & Agatha
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE |26.10.2023

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Groom

Aldy Wahyu Saputra

Putra ke-2 dari

Bapak R. Agus Supriyantono dan Ibu Winayah

Aldy & Agatha

Jihan Dwi Agatha Ali

Putri ke-2 dari

Bapak H.M Ponali dan Ibu Hj. Hartatik

The Bride

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

Minggu

22

oktober 2023

TEMPAT

Kediaman mempelai wanita

Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo (Sebelah barat BRI Banyuputih)

 

kamis

26

oktober 2023

TEMPAT

Aula SMK Negeri 1 Glagah Banyuwangi (Jl. Kuntulan No. 1 Dusun Watu Ulo, Rejosari Glagah, Banyuwangi)

resepsi pernikahan

Love

Story

2015

Tahun ini dimana saya saat itu kelas 3 SMA, dan pertama kali hanya sekedar tahu Agatha dari nama dan dari kejauhan saja, tanpa pernah bertatap muka secara langsung apalagi bertegur sapapun tidak pernah. Status Agatha saat itu adalah adik kelas saya di SMA. Karena sejatinya cowo adalah makhluk visual, maka dari itu saya berinisiatif untuk follow IG dia. Kemudian waktu terus berjalan dan saat itu tidak ada komunikasi sama sekali sampai dengan tahun 2023

Maret 2023

Pada Bulan Maret tahun 2023 ini, tidak ada angin dan tidak ada hujan, tiba-tiba jari saya bergerak dengan sendirinya untuk iseng komentar story IG dia dan untungnya feedback diapun baik kepada saya. Dah Alhamdulillah komunikasi kita intens sehingga beralih via WhatsApp.

April 2023

Tidak perlu waktu yang lama, karena saya merasa Chemistry kita Baik. Akhirnya saya memberanikan diri untuk meminta orang tua saya untuk segera melamar dia, tetapi waktu itu tanpa kehadiran saya karena memang jarak yang memisahkan alias LDR beda pulau.

Juni 2023

Setelah 3 Bulan LDR dan belum pernah bertemu, akhirnya kita dipertemukan pertama kali, saya menyempatkan bertemu meskipun diwaktu yang sangat singkat yaitu 3 hari dan selanjutnya sayapun harus kembali menjalani LDR karena pekerjaan.

Juli 2023

Here we go, akhirnya kita bertunangan di bulan ini. Lagi-lagi dengan waktu yang singkat sekitar semingguan dan kamipun lanjut kembali LDR sampai dengan hari yang telah kami rencanakan yaitu di Bulan yang penuh Berkah dan Kebahagiaan pada Bulan Oktober 2023. Pada Bulan ini ada hari yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia yaitu Sumpah Pemuda yang mempersatukan seluruh Masyarakat Indonesia Demi Kemerdekaan yang utuh dan diidam-idamkan selama ini, begitu pula untuk kami di bulan Oktober ini berharap untuk mempersatukan hubungan kami yang telah kami idam-idamkan pula TILL JANNAH.

 

Kami mengucapkan terimakasih terutama kepada Allah SWT, orang tua kami yang senantiasa merestui hubungan kami, keluarga dan teman-teman ya senantiasa mendoakan dan mensupport kami.

 

Akhir kata, Disini saya percaya, bahwa Jodoh sudah ada yang mengatur. Terimakasih Allah SWT telah mempertemukan kami diwaktu yang sama 🙏

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

5510335181
Salin Rekening

a.n. Aldy Wahyu Saputra

Kirim Hadiah

Aldy - Alamat : Jl. Jaksa Agung Suprapto, RT. 04 / RW. 02, Kel. Penganjuran, Banyuwangi Kota (Google Maps : Sepeda Banyuwangi)
Salin Alamat

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Aldy & Agatha

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024