Upi & Agung

The Wedding |22.10.2023

U.A

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Mempelai

Upi

Lutfia Safitri

Anak Ke 2
Bapak Mansur & Ibu Rosmiati

&

Agung

Agung Eko Saputra

Anak Ke 1
Bapak Ust. Mardalih & Ibu Atik

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT dan dengan segenap kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mohon doa dan restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Minggu, 22 Oktober 2023

09.00 WIB

Kediaman Mampelai Wanita
Jl. Mandor Tadjir Gg. H. Wasilan Rt. 005/018 Pondok Petir, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat

Resepsi Pernikahan

Minggu, 22 Oktober 2023

10.00 WIB

Lokasi

Kediaman Mampelai Wanita
Jl. Mandor Tadjir Gg. H. Wasilan Rt. 005/018 Pondok Petir, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Love Story

12/04/2019 Awal Pertemuan

Pertama kali kamu bertemu dan berkenalan disalah satu sosial media yaitu Facebook.Kemudian kami lanjut bertemu disalah satu minimarket dan kebetulan kami masih memiliki cerita masing - masing.

27/05/2019 Menjalin Hubungan

Karena begitu dekatnya, kami saling merasa nyaman satu sama lain. Maka kami saling mengungkapkan perasaan kami masing - masing ditahun ini.

11/08/2022 Pengujian

Hari - hari kami lewati bukan tanpa cobaan, terlebih predikat kami banyak perbedaan tidak dapat diterima oleh banyak orang. Pada akhir kami tetap menjalankan dengan sepenuh hati sambil menjalankan usaha kami dibidang kuliner.

02/07/2023 Keyakinan

Setelah beberapa tahun kami saling kenal, semakin membuat kami yakin satu sama lain untuk melangkah lebih jauh. Sehingga kami yakinkan diri sampai di tahap pelamaran.

22/10/2023 Akhir dan Awal

Akhir dari perjalanan pencarian kami masing-masing sampailah pada tahap kami untuk memulai awal cerita kami bersama sebagai keluarga yang In Syaa Allah kami yakin untuk membangunnya bersama. Semoga langkah kami selalu diberkahi dan diridhakan oleh Allah SWT.

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

Gallery

“Aku akan berusaha menjadi pasangan hidup kamu yang sempurna walau aku jauh dari kata sempurna, tapi aku akan terus belajar menjadi yang terbaik untuk mencintai, melindungi, dan menjaga kamu seumur hidupku”

Best Wishes

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Upi & Agung
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024