Dhea & Yudi

Dhea & Yudi
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

The Wedding |14.10.2023

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Mempelai

Dhea

Dhea Pratiwi

Putri Ke 1 dari
Bapak Aa Supriyadi dan Ibu Dewi

dengan

Yudi

Yudi Setiana

Putra Ke 3 dari
Alm. Bapak Nana Juhana dan Ibu Yuyun Yunansah

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT dan dengan segenap kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mohon doa dan restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Sabtu, 14 Oktober 2023

08.00 – 10.00 WIB

Anaila Pavilion

Resepsi Pernikahan

Sabtu, 14 Oktober 2023

11.00 – 14.00 WIB

Lokasi

Anaila Pavilion

Menuju Hari Bahagia

Waktu berganti begitu cepat, dalam penantian kami yang penuh doa, kami berharap kehadiran dan doa restu seluruh keluarga, sahabat dan saudara terkasih, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Love Story

23 Febuari 2022

"Siapa sangka iseng sapa instastory malah jadi calon istri?"

Apa kalian pernah mendengar tentang cinta yang berputar, hilang, dan akhirnya kembali lagi? Kisah cinta kami adalah contoh sempurna dari itu. Pertama kali kami bertemu di bangku smp, Saya menyukainya. tetapi seperti cinta monyet pada umumnya, itu hanya berlangsung sebentar.

Siapa sangka iseng sapa instastory malah jadi calon istri?

Dari situ kami mulai bercerita mengenai dunia masing masing dan membahas soal mimpi, sampai pada akhirnya Februari 2022, saya memutuskan untuk bertemu, dan pilihan film "Ku Kira Kau Rumah" bukan hanya sekedar film ternyata membawa saya ke rumah yang sebenarnya.

Dari sana, kami mulai menjalani pendekatan tanpa pernah mengungkapkan perasaan satu sama lain secara langsung. Namun, dalam diam, rasa kasih sayang tumbuh di antara kami. Hingga akhirnya, Mei 2023 , saya merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk mengikat janji suci. Saya melamar Dhea Pratiwi, dan dengan senang hati, setelah sebulan, kita memutuskan untuk berbagi hidup bersama dalam ikatan suci pernikahan.

Kisah cinta kami adalah bukti bahwa cinta sejati bisa menemukan jalan kembali, bahkan setelah berjalan melalui berbagai lika-liku kehidupan. Semoga cinta ini terus berkembang dan membawa kebahagiaan abadi dalam perjalanan kisah cinta kami.

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

Gallery

Sometimes, home is person.

Best Wishes

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024