The Wedding of

Neksi & Frans

 27-28 . 04 . 2024

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.”

The Wedding of
Neksi & Frans
27-28 . 04 . 2024
Kepada Yth:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Our

Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/I untuk menghadiri acara Pernikahan kami

We Found Love

Neksi

Neksi Sundari Pundarista

Putri Keempat dari
Bapak Basun dan Ibu Warina

Neksi & Frans

We Found Love

Frans

Sefran Saheri

Putra Kedua dari
Bapak Sudisman dan Ibu Nasmi

Wedding

Event

Akad

Nikah

Jumat

0

April 2024

Rumah

Neksi & Frans

Neksi & Frans

Resepsi

Pernikahan

Sabtu - Minggu

27-28

April 2024

Rumah

moment

Gallery

Event

Countdown

Hari
Jam
Menit
Detik

Love

Story

Perkenalan

Awal mula perkenalan kami terjadi melalui komunikasi WhastApp. Disanalah kami mulai berbagi cerita hari demi hari. Sehingga seiring bejalannya waktu kami mulai merasa nyaman hingga kami memutuskan untuk menjalin hubungan (Pacaran), Sayangnya hubungan kami tidak bejalan lama. Hingga pada akhirnya hubungan itu terakhiri. (2018)

Baiknya komunikasi kami masih tetap bejalan, hanya saja tidak sesering dulu. Di karenakan kami mempunyai kesibukan masing-masing. Pada saat itu kami juga pernah bertemu sebelum akhirnya kami Lost Contact ( 2019 akhir).

Memang benar adanya, segala sesuatu tidak bisa di tebak. Yang mana pada awal 2020 Allah SWT mengizikan kami bertemu kembali, Hingga komunikasi kami terjalin dengan baik (lagi). Pada saat itu kami belum memutuskan untuk menjalin hubungan lagi. Hingga pada pertengahan tahun kami akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan kembali. Kami menjalin hubungan jarak jauh (LDR), Buruknya hari-hari kami selalu berselisih paham sampai pada akhirnya kami lost contact (lagi).

Pada dasarnya setiap orang pasti mengalami pasang surutnya hubungan begitu pula dengan kami berdua. Putus-nyambung sudah menjadi kebiasaan bagi kami. Mungkin karna kami belum bisa menyikapinya. Waktu demi waktu kami lewati dengan banyaknya rintangan, Yang akhirnya membentuk kami lebih dewasa dalam menyikapi setiap perselisihan diantara kami. Baiknya pada akhir tahun 2022 kami mulai membahas untuk ke jenjang yang lebih serius (Pernikahan).

Pada tahun 2023 kami mulai mempersiapkan diri untuk saling memahami satu sama lain. Setelah melalui proses yang panjang. Dia memberanikan diri untuk bertemu kepada kedua orang tuaku dengan niat baiknya (2023 akhir). Bahagianya respon orang tuaku sesuai dengan apa yang kami harapkan. Hingga pada akhirnya ia resmi melamarku. 23 Januari 2024 tepatnya.

Sampai pada akhirnya kami sama2 sampai pada titik terakhir pencarian cinta sejati kami. Yang merupakan awal cerita kami bersama sebagai sebuah keluarga yang Insya Allah di ridhoi Allah SWT. Aamiin Allahhuma Aamiin

wedding

gift

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami, dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda, anda dapat memberi kado secara cashless.
339001057618535
Salin Rekening

a.n. Neksi Sundari Pundarista

6555282251
Salin Rekening

a.n. Sefran Saheri

082224144559
Salin Rekening

a.n. Sefran Saheri

Kirim Hadiah

Neksi Sundari Pundarista - Alamat : Desa Anggut
Salin Alamat

RSVP &

Wishes

Beri Ucapan & Doa Restu

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.

The Wedding of

Neksi & Frans

 27-28 . 04 . 2024


Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024