Wahyu & Willy

The Wedding | 01.05.2024

W.W

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Mempelai

Wahyu

Wahyu Krismiati

Putri Pertama
Bapak Suprihanto & Ibu Prihatin

&

Willy

Arwilliam

Putra Pertama
Bapak Karno & Ibu Surtiyah

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT dan dengan segenap kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mohon doa dan restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di hari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Rabu, 01 Mei 2024

09.00 WIB

Petung, Wates, Dukun, Magelang

Resepsi Pernikahan

Rabu, 01 Mei 2024

12.30 WIB – Selesai

Lokasi

Kediaman Mempelai Wanita
Petung, Wates Dukun Magelang

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Love Story

Pertemuan

Tidak Ada Yg Kebetulan Di Dunia Ini, Semua Sudah Tersusun Rapi Oleh Sang Maha Kuasa Kita Tidak Bisa Memilih Kepada Siapa Akan Jatuh Cinta Kami Tanpa Sengaja Bertemu Di Pos Pengamatan Gunung Merapi Babadan 22 Februari 2015 Tidak Ada Yg Pernah Menyangka Bahwa Pertemuan Itu Membawa Kami Pada Satu Ikatan Yg Suci Ini

Pendekatan

Katanya Cinta Tumbuh Dengan Kebersamaan 14 Maret 2015 Setelah Pertemuan Tidak Sengaja Di Pos Pengamatan Gunung Merapi Babadan Dia Mengirim Pesan Dan Kami Perpacaran. 20 Agustus 2017 Sampai Saat Ini Kami Menjalin Hubungan Ldr Dan Bertemu Hanya 3 bulan Sekali

Lamaran

Kehendaknya Menuntun Kami Pada Sebuah Pertemuan Yg Tak Pernah Di Sangka Hingga Membawa Kami Pada Sebuah Ikatan Suci Yg Di Cintainya, Kami Melangsungkan Lamaran Pada Tgl 16 April 2023

Menikah

Percayalah, Bukan Bertemu Lalu Berjodoh Tapi Karna Berjodohlah Lalu Kami Di Pertemukan. Kami Memutuskan Mengikrarkan Janji Suci Pernikahan Kami Di Bulan Mei Insya Allah Sebagai Mana Yg Pernah Di Katakan Oleh Sayyadina Ali Bin Abi Thalib "Apa Yg Menjadi Takdirmu Akan Menemukan Jalannya Untuk Menemukanmu"

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

Live Streaming

Gallery

“Aku akan berusaha menjadi pasangan hidup kamu yang sempurna walau aku jauh dari kata sempurna, tapi aku akan terus belajar menjadi yang terbaik untuk mencintai, melindungi, dan menjaga kamu seumur hidupku”

Best Wishes

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Wahyu & Willy
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024

Bank BRI a.n. Arwilliam

679301023914532
Salin Rekening

Bank BRI a.n. Wahyu Krismiati

679301025255536
Salin Rekening

Dana

081391672661
Salin Nomor

Kirim Kado Ke Alamat :

Wahyu Krismiati - Petung, Wates, Dukun Rt01/ Rw 10 Magelang
Salin Alamat