Sandi & Dinda

the wedding of
Sandi & Dinda
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE | 05.05.2024

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Groom

Sandi Febri Anggara

Anak Terakhir dari
Bapak Bahsan dan Ibu Nurdewi (Almh)

Sandi & Dinda

Dinda Pratiwi

Anak Pertama dari
Bapak Muhamad Rusli dan Ibu Rapius

The Bride

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

Minggu

5

Mei 2024

TEMPAT

Grand Kahuripan Jl. Papandayan IV Blok CH 11 RT 06 RW 09

Minggu

5

Mei 2024

TEMPAT

Grand Kahuripan Jl. Papandayan IV Blok CH 11 RT 06 RW 09

resepsi pernikahan

Love

Story

Kami tidak tahu kapan tepatnya rasa yg dianugrahi oleh Sang Maha Cinta itu ada, semua terasa bak air mengalir yg mengikuti arus dengan tenangnya. Namun sebuah kepastian bahwasanya kami disatukan memang karna takdir jodoh yang digariskan.
Sang Maha Cinta penulis takdir terindah begitu baik mengukir cerita untuk para anak cucu adam sampai sampai tak henti mengucap syukur atas rancangan pertemuan untuk kami ini

Tidak dipungkiri, perjalanan memang tidak selalu mudah terkadang ada lubang juga kerikil kecil yg menghiasi perjalanan kami menuju ibadah terpanjang untuk menyempurnakan separuh agama ini. Namun tekad serta niat yg membuat kami yakin bahwa Sang Maha Cinta akan memberikan jalan pada siapa saja yg berniat untuk menikah demi melindungi dirinya dan bertujuan untuk ibadah kepada-Nya

 

Tepat 20 Maret 2023 laki-laki yang dengan yakin dan sadar ku pilih menjadi nahkoda kapal rumah tangga kelak mendatangi kedua orangtuaku untuk meminta izin agar aku menjadi teman hidupnya. Niat baik itupun disambut hangat dan kedua orangtuakupun merelakan jikalau anak perempuan pertamanya akan dipinang oleh laki-laki pilihannya

Untuk mencapai titik ini, kami akui memang banyak rasa didalamnya, haru dan bahagia, sedih pun ada. Namun Allah mudahkan, tidak lupa juga dukungan dari keluarga dan kerabat dekat yg membantu terselanggaranya niat baik dari dua orang anak cucu adam yg dianugrahi rasa saling sayang dan ingin bersama oleh sang Maha Cinta.

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

1330018535799
Salin Rekening

a.n. Dinda Pratiwi

Kirim Hadiah

Dinda Pratiwi - Grand Kahuripan Jl. Papandayan IV Blok CH 11 RT 06 RW 09, Klapanunggal, Bogor
Salin Alamat

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Sandi & Dinda

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024