Susi & Dedi

the wedding of
Susi & Dedi
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

SAVE THE DATE | 27.04.2024

We Found Love

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

( Ar-Rum 21 )

Our Wedding

The Bride

Susi Dwi Handika

Putri ke 2 dari
Bapak Sutamin dan Ibu Sumiyati

Susi & Dedi

Dedi Hermawan

Putra ke 2 dari
Bapak Sumiran dan Ibu Siti Rupani

The Groom

Wedding

Event

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dihari bahagia Pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

akad nikah

Sabtu

27

April 2024

TEMPAT

Desa Timbrangan RT 06 RW 01 Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang Jawa Tengah

Sabtu

27

April 2024

TEMPAT

Desa Timbrangan RT 06 RW 01 Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang Jawa Tengah

resepsi pernikahan

Love

Story

First Meet (2018)

Awal perkenalan kita itu di bulan Oktober 2018 lewat aplikasi WhatsApp. Jadi saat itu Susi baru masuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Blora kebetulan ada teman satu angkatan nya yang satu sekolah sama aku dan kita akrab. Waktu itu masih zaman-zamannya Promote Contact nah aku termasuk salah satu orang yang di Promosikan melalui WhatsApp. Ternyata Susi itu melihat dan membalas story dari temannya. Kemudian temannya ini bilang ke aku bahwasanya Susi tidak berani chat duluan ke pria lain. Jadi aku diberikan nomor pribadinya dan kita saling kenal.

Approach (2018)

Selama dari bulan Oktober – November kita jarang chatting-an, karna Susi tinggal di tempat saudaranya yang susah sekali sinyal. Padahal jarak sekolah kita berdekatan tapi kita tidak pernah bertemu. Sampai pada akhirnya Susi ulang tahun dan hari itu kita mulai intens chatnya. Dan aku mulai memberanikan diri untuk mengajak dia bertemu di Taman Mustika Blora. Kemudian pada tanggal 4 November 2018 aku menyatakan perasaan ku padanya. Dan kita sepakat menjalin hubungan ini.

Relationship (2020-2023)

Ternyata setelah lulus sekolah aku harus memutuskan Long Distance Relationship (LDR) untuk menempuh pendidikan ku di Jakarta. Setelah lulus pendidikan di Jakarta aku mendapatkan pekerjaan di PT. Kanitra Jaya Utama support point Kalimantan Timur. Dan perjalanan LDR kita masih berlanjut baik.

 

Engagement (28 November 2023)

Kita LDR Jawa – Kalimantan kurang lebih 2 ½ tahun dan kita sudah melewati naik turun gunung selama kurang lebih 5 tahun bersama. Yang hubungan ini isinya 80 % LDR daripada tatap langsung. Akhirnya kita sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Pada tanggal 28 November 2023 aku memberanikan diri untuk membawa keluarga ku untuk melamarnya.

Married (27 April 2024)

Dan huru hara hubungan ini akan happy ending insyaa allah. Kita akan mengikat janji suci pernikahan pada tanggal 27 April 2024.
Menikah itu cinta yang diberkahi karena awalnya janji selanjutnya adalah ibadah dan penghujungnya insyaa allah ridho Illahi.“Kisah cinta pada novel, tak seindah kisah cinta kita, karena ini adalah nyata dan Kitalah pemeran utamanya, kami sangat menghayati setiap alur cerita kisah cinta kita, karena kita yakin sekenario kisah cinta ini telah di tulis oleh tuhan Yang Maha Esa.”

Menuju Hari Bahagia

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding Gift

Bagi yang berkeinginan memberikan kado pernikahan atau tanda kasih, kami juga menyediakan wedding gift pada link di bawah ini.

6028 0101 4355 508
Salin Rekening

a.n. Dedi Hermawan

6028 0105 6816 536
Salin Rekening

a.n. Susi Dwi Handika

Kirim Hadiah

Susi Dwi Handika - Desa Timbrangan RT 06 RW 01 Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang Jawa Tengah
Salin Alamat

Gallery

Our Moment

rsvp &

Best Wishes

terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu.
Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

kami yang berbahagia

Susi & Dedi

Digital Invitation by undangkami.com

Copyright © Undangkami 2024